Latest Movie :

Cara Mudah Menghilangkan Tanda Obeng Di Blog

 Pada Kesempatan Kali ini Saya Akan Berbagi Tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng di Blog Biasanya Para Blogger Tidak Menyukai Hal ini Karena Menurut Saya Tanda Obeng Membuat Tampilan Blog Sedikit Jelek ;p . Kalau Menurut Anda Berbeda Ya Silahkan Anda Berkomentar dibawah dan Keluarkan Pendapat Anda Tentang Tanda Obeng Di Blog .
Cara Mudah Menghilang Tanda Obeng Di Blog
Tanda Obeng Seperti ini Berguna Untuk Mengedit Tata Letak di Blog Kamu Secara Langsung Tanpa Melalui TataLetak Blogger . 
Tapi Jika Menurut Anda Tanda Obeng Seperti ini Hanya Sampah yang Tidak di Butuhkan Ya Silahkan Ikuti Tutorial Menghapus Tanda Obeng Di Blog Secara Cepat.

Di Sini Saya Akan Memberi 2 Tutorial Menghilangkan Tanda Obeng Secara Manual dan Secara Cepat.

Langkah Cepat Menghilangkan Tanda Obeng Sebagai Berikut : 


  • Login Ke Akun Blogger Anda 
  • Masuk Ke Menu Template 
  • Cari Kode Di Bawah 
]]></s:kin>

  • Setelah Ketemu Copy Kode dibawah dan Pastekan Tepat diatas Kode ]]></s:kin> 
.quickedit{display:none;}

  • Terakhir Klik Simpan Template Anda 
Sekarang Anda Lihat Hasilnya di Blog Anda

Selain Cara diatas Ada Juga Cara Manual Yaitu Cara Menghapus Tanda Obeng Satu Persatu . Cara ini Juga Termasuk Cara Menvalidkan Template blog Menjadi Valid HTML5


  • Login Blog
  • Masuk Ke Menu Template
  • Cari Kode dibawah
<b:include name='quickedit'>

  • Jika Sudah Ketemu Hapus Kode diatas Sesuai Kemauan Anda. 
Sekian Artikel Tentang  
Semoga Artikel Berikut Bermanfaat Untuk Anda Termasuk Saya Sendiri.
Share this article :

+ comments + 13 comments

June 12, 2013 at 6:12 AM

terima asih, cara nomor 2 lebih berpengaruh sob

July 13, 2013 at 9:35 AM

thanks gan

December 4, 2013 at 5:42 PM

assalamualaikum selamat pagi sahabat blog,,, saya mau tanya nich ??? masalahnya kode di atas tidak ada di HTML blog saya... gmana ya solisinya......????

January 2, 2014 at 6:31 AM

thanks sob cara yang kedua lebih manjur, kunjungi balik blog saya
http://dhaimaru.blogspot.com/

January 16, 2014 at 2:10 PM

masih belom ngeri ane .. itu cara yg pertama malah gak ada gan ?? yg kedua udah tapi masih nongol

April 24, 2014 at 10:14 PM

siiip , it's work... yg pertama

June 5, 2014 at 4:20 PM

Matur nuwun.. Salam dari Pulau Dollar

June 27, 2014 at 10:25 PM

Punya saya kok tetep nongol yaa.. :O :O :O

December 26, 2014 at 9:31 PM

thanks duniadowloadmuslim.blogspot.com

February 13, 2015 at 6:14 PM

ijin baca,,,,,,,,,

October 1, 2016 at 7:39 AM

Thank mas, langsung dijajal
Obat Wasir

Anonymous
October 10, 2016 at 11:42 PM

terima kasih alfaharga
harga google pixel indonesia

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KUSUMA TERATE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger